Address
Office : Monumen Palagan Perjuangan Bojongkokosan Parungkuda Sukabumi
Phone
085624423332
Email
dmdmembrane@gmail.com

Marzuqi Teknik, Jagonya Tenda Membrane Jakarta

Diterbitkan Senin, 16 September 2024

Dalam beberapa tahun terakhir, Tenda Membrane di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya kian populer digunakan sebagai atap eksterior. Tentu saja ini bukan tanpa alasan, tensile membrane atau atap membrane sebagai bagian dari eksterior bangunan memang terlihat sangat estetik.
Sisi dekoratif tersebut turut menjadi unsur yang dapat membuat suatu bangunan semakin terlihat mewah dan elegan. Tak heran struktur membrane semakin banyak digunakan untuk kanopi dan atap di berbagai hunian dan bangunan komersial mulai dari rumah, café, stadion, kolam renang, dan terutama untuk kebutuhan atap outdoor pada area yang luas.

Ini karena tingkat fleksibilitas bahan membrane yang tinggi dan mudah dibongkar-pasang. Ada 3 jenis jenis atap membrane yang biasa digunakan yaitu termoset atau karet sintetis, membrane thermoplastic, dan bitumen modifikasi.

Pemasangan tenda membrane sebenarnya terbilang mudah asalkan dikerjakan oleh ahlinya, misalnya saja Marzuqi Teknik Utama yang sudah banyak mendirikan Tenda Membrane di Jakarta dan beberapa project besar lainnya di Indonesia. Perusahaan yang beralamat di Tangerang ini telah banyak mendirikan Tenda Membrane di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogja dan beberapa wilayah Indonesia lainnya sejak tahun 2011 silam.

Detail layanannya adalah: jasa pembuatan desain tensile membrane, engineering tensile membrane, patterning/pola, site survey, fabrikasi tensile membrane, instalasi tensile membrane, dan maintenance & cleaning, tenda glamping, canopy, shade sail, dan fasad.

Berikut adalah detailnya:

Merk Atap
Heytex, Serge Ferrari, AGTex, Verseidag & Dickson
Harga per m2
Rp 950.000 – Rp 1.900.000
Spesifikasi Item
N White, Blockout, S2 White, B 1293, P1, H5579#-0289
Ketebalan
550 – 950 gsm
Kualitas
Import & Lokal

Selama lebih dari 1 dekade berkecimpung dalam industri atap dan tenda membrane, Marzuqi Teknik telah banyak mendirikan tenda membrane di Jakarta, di antaranya:

Project payung membrane Masjid Az Zikra

Project tensile membrane Oakwood Kuningan Jakarta

Project atap membrane Bandar Djakarta Ancol

Project tenda membrane Café Le-Bridge Ancol Jakarta

Dan beberapa project-project kecil lainnya yang tidak bisa disebutkan.

Dengan portofolio tersebut tentu klien tak perlu meragukan lagi kualitas layanan yang disediakan perusahaan ini. Jika ingin menggunakan jasanya, silahkan hubungi:
Telp/WA : 081317280812 (Nuryadi)

Email: nuryadi@marzuqiteknik.com

Tidak hanya berpengalaman, ada beberapa alasan lain mengapa Marzuqi Teknik adalah mitra terbaik mereka yang membutuhkan jasa pemasangan atap membrane.

Pertama adalah harga yang terjangkau dan bersaing dengan penyedia jasa sejenis di kelasnya namun tetap dengan kualitas terbaik. Selanjutnya klien juga dapat memesan membrane dengan desain sendiri alias custom desain jika kurang berkenan dengan rekomendasi perusahaan.

Kepuasan pelanggan adalah komitmen utama perusahaan yang terbukti dengan repeat order para user. Salah satu resep mengapa penyedia jasa ini dapat bertahan hingga lebih dari 10 tahun adalah keberadaan tim yang solid, kompeten, dan terampil sehingga seluruh pesanan klien terselesaikan secara profesional.

sumber:  https://travel.detik.com/travel-tips/d-5942529/marzuqi-teknik-jagonya-tenda-membrane-jakarta.

Butuh Bantuan ?